Cyrus AtomPad - 8 GB - Hitam (Edisi Kho Ping Hoo)



Spesifikasi Cyrus AtomPad - 8 GB - Hitam (Edisi Kho Ping Hoo)

SKU
CY518EL50FNDANID-61000
Model
Tablet PC
Ukuran (L x W x H cm)
23 x 15 x 7 cm
Berat (kg)
1
Warna
Hitam
Ukuran Layar (in)
7.0
Kapasitas Penyimpanan
8
Kecepatan CPU
1.00
Sistem Operasi
Android
Fitur
Music Player|Email|Touchscreen|MP3
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
WiFi
Tipe Grafis
Mali 400
Kamera Depan
0.3 MP
USB Port
Ya
Resolusi Layar
800 x 480
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
3000 mAh
Built in Memory
512 MB RAM
Tipe Memory Card
microSD
HDMI Port
Ya
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.0 ICS
Kecepatan Processor
1 GHz
Tipe Processor
Cortex

Beberapa rilisan terbaru termasuk salah satunya Cyrus AtomPad. Tablet dengan layar 7 inci ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya.

Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Cyrus AtomPad.

Prosesor Berkecepatan Tinggi
Dipersenjatai dengan Prosesor Cortex dengan kecepatan 1 GHz serta GPU Mali 400 MHz, Cyrus AtomPad mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau saat Anda asyik bermain game.

Layar WVGA
Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WVGA resolusi 800 x 480. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun telah memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat menggerakkannya hingga 5 titik point.

Koneksi Berbagi Data
Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah cukup lengkap, sebut saja Wi-Fi, port HDMI, kabel data mini USB serta audio jack 3.5mm. Disediakan pula fitur port USB modem untuk konektivitas jaringan GSM.

Kamera Depan VGA
Hadir dengan kamera depan beresolusi VGA, abadikan beragam momen berharga Anda dengan Cyrus AtomPad. Selain itu Anda dapat melakukan panggilan video melalui aplikasi pesan instan seperti Skype.

Penyimpanan & Baterai
Tablet ini memiliki kapasitas penyimpanan berukuran 8 GB untuk menyimpan berbagai konten digital dan aplikasi yang dapat Anda perluas menggunakan kartu memori microSD hingga 32 GB. Dilengkapi dengan baterai lithium-ion berkapasitas 3000 mAh yang dapat menunjang setiap aktivitas pengoperasian tablet ini.

Post a Comment