Ainol Novo 7 Legend - 8 GB - Hitam






Spesifikasi Ainol Novo 7 Legend - 8 GB - Hitam

SKU
AI440EL08FKXANID-60942
Berat (kg)
0.7
Warna
Hitam
Tipe
Ainol Novo 7 Legend
Ukuran Layar (in)
7.0
Hard Disk
8
Kapasitas Penyimpanan
8
Kecepatan CPU
1.00
Sistem Operasi
Android
Fitur
Music Player|Email|Touchscreen|MP3
Garansi produk
1 Tahun Garansi Lazada
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
WiFi
Tipe Grafis
Mali-400
Kamera Depan
0.3 MP
USB Port
Ya
Resolusi Layar
800 x 600
Tipe Baterai
Li-Po
Kapasitas Baterai
3000 mAh
Built in Memory
512 MB RAM
Tipe Memory Card
microSD
Tipe Layar
IPS
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.0 ICS
Kapasitas Penyimpanan
8 GB
Kecepatan Processor
1 GHz
Tipe Processor
Cortex-A8
Sistem Operasi
Android

Pasar tablet kini semakin meriah dengan hadirnya beberapa rilisan terbaru termasuk salah satunya Ainol Novo 7 Legend. Tablet dengan layar 7 inci ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya. Dengan layar IPS dan prosesor Cortex A8 yang bertenaga, Ainol Novo 7 Legend dapat menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari tablet dengan performa optimal namun harga yang terjangkau.

Prosesor Berkecepatan Tinggi
Dipersenjatai dengan prosesor ARM Cortex-A8, Many Core A13 dengan Mali-400x2 Dual Core GPU, RAM 512 MB serta kecepatan 1 GHz, Ainol Novo 7 Legend mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau saat Anda asyik bermain game.

Layar 7" IPS
Ainol Novo 7 Legend hadir dengan teknologi IPS (in-plane switching) yang keras dan tahan benturan yang biasa terdapat pada layar iPad. Layar juga tidak akan memiliki perubahan warna atau rasio kontras bahkan ketika Anda memindahkan gambar di layar atau mengubah sudut pandang. Layar 7 inci-nya sudah beresolusi 800 x 600 piksel. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun telah memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat menggerakkannya hingga 5 titik point.

Multimedia
Ainol Novo 7 Legend juga sudah mendukung tablet dan TV dual display. Untuk menikmati dual display ini, Anda dapat menggunakan OTG Connection yang dikoneksikan ke HDMI / VGA Converter lalu dihubungkan ke TV. Anda dapat menonton video favorit dengan berbagai format bahkan dalam kualitas HD karena tablet ini sudah mendukung dengan hampir seluruh format video.

Kamera VGA
Hadir dengan kamera depan beresolusi VGA, abadikan beragam momen berharga Anda dengan Ainol Novo 7 Legend. Dengan membawa baterai yang memiliki besaran 3000 mAh, Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai saat sedang membidik obyek.

Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Ainol Novo 7 Legend.

Koneksi Berbagi Data
Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah cukup lengkap, sebut saja Wi-Fi, kabel data mini USB, serta audio jack 3.5mm. Tersedia port USB 2.0 OTG port untuk menghubungkan ke berbagai perangkat.

Post a Comment