Cyrus AtomPad - 16 GB - Hitam/Putih

 



Spesifikasi Cyrus AtomPad - 16 GB - Hitam/Putih

SKU
CY518EL73YJQANID-55341
Model
Tablet
Ukuran (L x W x H cm)
15 x 5 x 23 cm
Berat (kg)
1
Warna
Hitam/Putih
Kapasitas Penyimpanan
16
Kecepatan CPU
1.00
Sistem Operasi
Android
Fitur
Music Player|Email|Touchscreen|MP3
Garansi produk
1 Tahun Garansi Spare-part, 2 Tahun Garansi Servis
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
WiFi
Tipe Grafis
Mali 400
Kamera Depan
0.3 MP
Resolusi Layar
800 x 480
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
2400 mAh
Built in Memory
512 MB RAM
Tipe Memory Card
microSD
Tipe Layar
LCD
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.0 ICS
Kapasitas Penyimpanan
16 GB
Kecepatan Processor
1 GHz
Tipe Processor
Allwinner A13 Cortex A8


Hadirnya beberapa rilisan terbaru termasuk salah satunya Cyrus AtomPad 16 GB. Tablet dengan layar 7 inci ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya.

Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Cyrus Atom Pad 16 GB.

Prosesor Berkecepatan Tinggi
Dipersenjatai dengan Prosesor Cortex A8 1 GHz dengan GPU Mali-400, Cyrus Atom Pad 16 GB mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau saat Anda asyik bermain game.

Layar Multitouch
Layar 7 inci-nya telah mengadopsi teknologi sentuhan Multitouch. Hal ini berarti Anda dapat mengekseskusi layar dengan lebih dari satu sentuhan. Fitur ini akan sangat berguna saat Anda sedang bermain game yang membutuhkan sentuhan lebih dari 1 jari.

Koneksi & Kamera
Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah cukup lengkap, seperti audio jack 3.5 mm untuk menyambungkan dengan earphone favorit Anda, terdapat slot memori microSD yang mendukung penyimpanan hingga 32 GB. Hadir dengan kamera depan beresolusi 0.3 MP abadikan beragam momen berharga Anda serta melakukan panggilan video.

Post a Comment