Ainol Novo 7 Crystal - 8 GB - Putih




Spesifikasi Ainol Novo 7 Crystal - 8 GB - Putih

SKU
AI440EL51IOYANID-42516
Model
Tablet
Ukuran (L x W x H cm)
18.9 x 12 x 1.1 cm
Berat (kg)
1
Warna
Putih
Tipe
Ainol Novo 7 Crystal
Ukuran Layar (in)
7.0
Hard Disk
8
RAM
1
Kapasitas Penyimpanan
8
Kecepatan CPU
1.40
Sistem Operasi
Android
Fitur
Music Player|Touchscreen|Secondary Camera|Dual Core|MP3|Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi Lazada
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
WiFi
Kamera Depan
2 MP
Resolusi Layar
1024 x 600
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
3700 mAh
Built in Memory
1 GB
Tipe Memory Card
microSD
HDMI Port
Ya, Mini HDMI
Tipe Layar
Kapasitif
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.1 Jelly Bean
Kapasitas Penyimpanan
8 GB
Kecepatan Processor
1.4 GHz
Tipe Processor
AMLogic 8726-M6
Sistem Operasi
Android

Ainol kembali menghadirkan jajaran tablet terbarunya yaitu Ainol Novo 7 Crystal. Tablet yang berukuran 7" ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang dapat membantu kegiatan komunikasi Anda namun tetap hadir dengan harga yang terjangkau. Untuk konektivitas dari tablet ini menggunakan koneksi WiFi. Desainnya yang stylish dan dukungan sistem operasi terbaru Android 4.1, semakin menambah daya tarik dari tablet ini.
Kinerja Optimal
Walaupun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, kinerja dari tablet ini juga tak kalah dengan tablet di kelasnya. Tablet ini didukung dengan dual core 1.4GHz terbaru dari AMLogic. AMLogic 8726-M6 merupakan generasi kedua dari ARM COrtex-A9 dan terintegrasi dengan GPU quad core Mali 400. AMLogic 8726-M6 dirancang dari teknologi yang memproduksi CPU pada iPad 2 dan teknologi proses 40nm mengkonsumsi sedikit daya namun tetap berjalan dengan cepat. Didukung juga dengan RAM sebesar 1 GB memungkinkan Anda untuk melakukan multitasking dengan lancar dan bermain 3D games lebih lancar.

Desain Ramping
Ainol Novo 7 Crystal didesain dengan bentuk yang ramping dibanding dengan tablet berukuran 7" lainnya. Dengan DVFS dan Smart MPU akan mengatur daya tahan baterai dan dengan kapasitas baterai 3700 mAh, Anda dapat menggunakan tablet ini lebih lama.

Android 4.1
Ainol Novo 7 Crystal telah didukung dengan sistem operasi Android terbaru 4.1 Jellybean. Dengan OS terbaru ini, tampilan desain lebih baik, peningkatan dari tampilan layout, lebih intuitif serta transisi yang lebih halus. Anda bahkan dapat menggabungkan file folder, melakukan multitasking serta widget baru lainnya. Tablet ini telah juga telah dilengkapi akses ke Google Play sehingga Anda dapat mendownload lebih dari 400.000 aplikasi langsung dari tablet ini.

Tampilan Menawan
Anda dapat bermain games dan menonton video dengan kualitas gambar yang jernih dan jelas dengan resolusi 1024 x 600 piksel yang telah ditanamkan pada tablet ini. Anda juga dapat mengoperasikan aplikasi dengan mudah karena tablet ini telah mendukung multi touch hingga 5 point dan tombol sentuh ALPS. Ainol Novo 7 Crystal juga memiliki built-in sensor 3 axis gravity  yang super sensitif.

Fitur Multimedia
Ainol Novo 7 Crystal telah dibekali dengan kamera depan 2 MP untuk Anda mengambil gambar, merekam video dan juga teleconference. Tablet ini juga mendukung video dengan format Full HD dan berbagai format lainnya seperti MKV, AVI, RM, FLV, WMV. Ainol Novo 7 Crystal juga dapat secara otomatis mengenali koneksi TV HD dan output video signal ke TV.

Konektivitas
Untuk konektivitasnya, tablet ini telah dibekali dengan WiFi 802.1 b/g/n dan juga mendukung modem 3G eksternal. Tersedia juga kabel OTG sehingga Anda dapat menghubungkannya dengan perangkat USB Anda. Ainol NOVO 7 Crystal juga mendukung EXFAT, NTFS, FAT32 sehingga Anda dapat memutar video dengan file yang ukurannya lebih dari 4GB.

Post a Comment