Movi Max P1 Tablet - 512 MB - Hitam



Spesifikasi Movi Max P1 Tablet - 512 MB - Hitam

SKU
MO124EL66JLLANID-43191
Ukuran (L x W x H cm)
20 x 12.8 x 1.3 cm
Berat (kg)
1
Warna
Hitam
Tipe
Movi Max P1
Ukuran Layar (in)
7.0
Hard Disk
512
Kapasitas Penyimpanan
512
Kecepatan CPU
1.50
Sistem Operasi
Android
Fitur
Music Player|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Output
3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
WiFi
Tipe Memori
DDR3
Kamera Depan
VGA
Resolusi Layar
800 x 480
Tipe Baterai
Li-Po
Kapasitas Baterai
3500 mAh
Built in Memory
512 MB
Tipe Memory Card
microSD
HDMI Port
Ya
Fitur Kamera Lainnya
Panorama
Tipe Layar
Kapasitif
Kedalaman Warna
262 ribu warna
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.0 ICS
Kapasitas Penyimpanan
512 MB
Kecepatan Processor
1.5 GHz
Tipe Processor
ARM A10
Sistem Operasi
Android

Movi sebagai produsen lokal menghadirkan tablet dengan kinerja yang optimal namun hadir dengan harga yang terjangkau. Movi Max P1 merupakan tablet yang mengandalkan koneksi WiFi untuk membantu kebutuhan komunikasi Anda namun tidak mendukung fungsi telepon serta SMS. Tablet ini telah didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.0. Untuk urusan multimedia, tablet ini dilengkapi dengan kamera depan dan juga slot memori eksternal.
Kinerja Optimal
Movi Max P1 dibekali dengan prosesor ARM A10 dengan clockspeed 1.5 GHz. Tak hanya itu, tablet ini juga menggunakan GPU renderer Mali 400 dengan kapasitas RAM hingga 512 MB. Untuk sistem operasinya, Movi  Max 1 ditanamkan sistem operasi terbaru yaitu Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Tampilan Maksimal
Tablet ini berukuran 7" dengan resolusi WQVGA yaitu 800 x 480 piksel dengan kedalaman 262 ribu warna. Dengan mengusung layar sentuh kapasitif multitouch, Anda dapat dengan mudah mengoperasikan aplikasi pada tablet ini. Nikmati hiburan multimedia dengan kualitas layar yang maksimal dengan Movi  Max 1.

Desain Minimalis
Movi Max P1 didesain dengan desain minimalis dan ramping yaitu hanya 13 mm. Peletakkan tombol-tombol, dan port dirancang agar mudah diakses. Dengan berat yang ringan, Anda dapat membawanya kemanapun untuk menemani aktivitas Anda.

Fitur Multimedia
Anda dapat membidik gambar dengan kamera depan beresolusi VGA dengan fitur zoom dan panorama. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya. Dengan daya tahan baterai 3500 mAh, Anda dapat menikmati konten hiburan favorit Anda ebih lama.

Fitur Quick Office Pro
Movi Max P1 didukung dengan aplikasi pengolah data, Quick Office Pro. Dengan fitur ini,  Anda dapat membaca, membuat baru, atau mengedit dokumen sperti Word, Excel, Powerpoint atau PDF. Dengan ukuran layar 7" yang cukup luas akan membantu Anda dalam menginput teks.

Konektivitas
Untuk urusan konektivitas, tablet ini menggunakan koneksi WiFi sebagai jaringan utama untuk berkomunikasi. Tablet ini juga didukung dengan jack audio 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit. Anda dapat menghubungkan tablet ini ke PC dengan koneksi kabel miniUSB. Tersedia juga port HDMI sehingga Anda dapat menyambungkan ke TV melalui kabel HDMI.

Post a Comment