Advan Vandroid T2Ci - 4 GB - Hitam





Spesifikasi Advan Vandroid T2Ci - 4 GB - Hitam

SKU
AD429EL52ESXANID-39526
Model
Tablet
Ukuran (L x W x H cm)
18.4 x 11.6 x 10.9 cm
Berat (kg)
1
Warna
Hitam
Tipe
T2Ci
Ukuran Layar (in)
7.0
Hard Disk
4
Kapasitas Penyimpanan
4
Kecepatan CPU
1.00
Sistem Operasi
Android
Fitur
Music Player|Email|Touchscreen|MP3|Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
WiFi
Kamera
Ya
Kamera Depan
VGA
USB Port
Ya
Resolusi Layar
800 x 480
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
3000 mAh
Format Video
MPEG1/2/4, H.26
Built in Memory
512 MB RAM
Tipe Memory Card
microSD
HDMI Port
Ya
Tipe Layar
LCD
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.0 ICS
Kapasitas Penyimpanan
4 GB
Kecepatan Processor
1 GHz
Tipe Processor
Cortex-A9
Sistem Operasi
Android

Tablet terbaru denga harga yang terjangkau dari Advan, Advan Vandroid T2Ci dengan lebar layar 7 inci, Tablet ini emiliki kamera depan VGA yang memungkinkan Anda melakukan webcam. Dengan harga yang sangat terjangkau, tablet ini sangat cocok untuk Anda yang baru kan memulai menggunakan tablet.

Desain
pada penampilannya, Advan Vandroid T2Ci terlihat kompak dengan walaupun dengan layarnya 7 inci yang termasuk besar. Dan ketika digenggam Advan Vandroid T2Ci terasa nyaman walaupun Anda memegannya dengn satu tangan.

Antarmuka
Layar yang terang dan tajam dengan antarmuka Android 4.0.3 membuat Anda menavigasi dengan mudah dan didukung dengan layar LED 7 inci capacitive touchscreen. ikon-ikon dan huruf yang kecil dapat ditampilkan dengan sangat baik. Respon sentuh pada layar pun terasa sangat cepat, akurat dan responsif serta menukung sentuhan jari lebih dari satu (multi touch).

Perfoma
Mesin yang tertananam pada Advan Vandroid T2Ci pun cukup pintar yaitu Cortex A8 1 GHz and DDR3 512 MB RAM. Spesifikasi ini termasuk tinggi untuk tablet pada kelas harga ini. Tidak heran bila Anda mendapatkan performa yang baik bahkan ketika banyak aplikasi dibuka sekaligus dalam satu waktu. Proses multitasking ini berjalan tanpa terlihat sehingga Anda dengan cepat berpindah dari satu aplikasi yang berjalan ke aplikasi yang sedang berjalan lainnya dengan cepat.

Musik
Pemutar musik pada Advan Vandroid T2Ci adalah pemutar musik yang sudah umum digunakan pada tablet Android dengan tampilan yang sederhana memudahkan Anda dalam menavigasi pemutar musik, dan seluruh file musik yang disimpan pada tablet ini akan terdeteksi dan dapat Anda dengarkan langsung dari pemutar musik. Suara yang keluar dari tablet ini sangat hebat dengan aturan suara (equalizer) yang dapat Anda atur sesuai keinginan Anda mendengarkan musik dan Bass Boost serta fitur suara efek 3D. Speaker mono nya mengeluarkan suara yang jernih dan kencang, bahkan dengan aturan volume maksimum suara tidak pecah.

Post a Comment