Apple New iPad 3 WiFi - 64 GB - Putih







Spesifikasi Apple New iPad 3 WiFi - 64 GB - Putih

SKU
AP082EL23AQIANID-36442
Model
Tablet
Ukuran (L x W x H cm)
24.1 x 18.5 x 0.88 cm
Berat (kg)
2
Warna
Putih
Tipe
Apple New iPad 3 WiFi
Ukuran Layar (in)
9.7
Hard Disk
64
RAM
1
Kapasitas Penyimpanan
64
Memori Grafis
1
Kecepatan CPU
1.00
Megapiksel
5.0
Sistem Operasi
iOS
Fitur Tampilan
Full HD
Fitur
Music Player|Email|Touchscreen|Dual Core|MP3|Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi Internasional (Spare-part dan Servis)
Output
3.5mm jack
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Grafis
SGX543MP4
Kamera
Ya
Kamera Belakang
5 MP
Kamera Depan
VGA
Resolusi Layar
1536x2048
Tipe Baterai
Li-Po
Kapasitas Baterai
11560 mAh
Format Foto
JPEG
Format Video
MP4,MP3,WAV,AAC
Video HD
Ya, 1
Resolusi Video
1920x1080
Built in Memory
1 GB RAM
Fitur Kamera Lainnya
Geotagging
Tipe Layar
IPS TFT
Kedalaman Warna
16 juta warna
Versi Sistem Operasi
iOS 5
Kapasitas Penyimpanan
64 GB
Kecepatan Processor
1 GHz
Tipe Processor
Cortex-A9
Sistem Operasi
iOS 5

Apapun aktivitas Anda, kecanggihan iPad 3 terbaru tidak akan membatasi Anda dalam segala kegiatan Anda. iPad generasi ke-tiga melakukan lebih dari yang Anda bayangkan sebelumnya.

Tipis dan Ringan
Dua kamera untuk FaceTime dan merekam video HD. Chip dual-core A5. Daya tahan baterai 9 jam. Lebih dari 200 fitur aplikasi baru di iOS 5. Semua dalam desain yang sangat tipis dan ringan.

Teknologi Baru
Dengan desain yang inovatif, tebal hanya 0.94 cm dan berat 0.66 kg, sehingga tablet ini terasa benar-benar nyaman di tangan Anda. Membuat berselancar di dunia maya, memeriksa e-mail, menonton film, dan membaca buku terasa alami.

Chip Dual-core A5, 4 Kali Lebih Cepat
Satu chip dengan dual core pada A5 chip berarti iPad 3 dapat melakukan beberapa pekerjaan sekaligus. Multitasking yang halus, aplikasi muncul dengan cepat, dan apapun yang Anda sentuh merespon langsung. Dengan kinerja grafis sembilan kali lebih cepat dari iPad generasi pertama tampilan menjadi semakin realistis untuk foto atau games Anda.

Cepat, Sentuh dan Jalankan
Ambil iPad Anda, tekan tombol Home, dan langsung bisa Anda gunakan. Fitur flash storage yang cepat, efisien, dan handal yang memungkinkan Anda mengakses data dengan cepat.

Baterai Tahan Lama
Dengan desain tipis dan ringan, iPad memiliki masa pakai hingga 9 jam. Cukup untuk melakukan penerbangan melewati benua, atau menonton film, atau bahkan melakukan perjalanan bolak-balik antar kota. Karena perangkat keras dan perangkat lunak dari iPad ini dirancang untuk berjalan bersama. Chip A5 bekerja dengan iOS untuk menjaga daya tahan baterai tablet.

Dual Kamera
Anda akan melihat dua buah kamera pada iPad - satu di depan dan satu di belakang. Keduanya mungkin kecil, tetapi dapat melakukan sesuatu yang besar. Dirancang untuk panggilan video FaceTime, bekerja sama sehingga Anda dapat berbicara dengan orang terdekat, melihat mereka tersenyum dan tertawa kepada Anda. Kamera depan berfungsi untuk Anda dan teman Anda bertatap muka. Dan kamera belakang berfungsi untuk membagikan lokasi Anda berada, atau apa yang terjadi di sekitar Anda.

iOS. Sistem Operasi Terbaik Untuk Perangkat Mobile
iOS adalah sistem operasi yang sesuai untuk iPad. Memungkinkan Anda melihat dan melakukan segala sesuatu hanya dengan menyentuh layar. Lebih dari 140.000 aplikasi yang menakjubkan dioptimasi dengan layar multi-touch. Serta lebih dari 200 fitur baru di iOS 5 hadir termasuk Newsstand, iMessage, dan Notification Center.

iCloud
iCloud menyimpan musik, foto, dan dokumen secara nirkabel. Jadi bila Anda membeli lagu, membeli foto, atau mengedit kalender pada iPad Anda. iCloud akan secara otomatis menampilkan pada Mac Anda, iPhone, atau iPod touch juga tanpa Anda perlu menekan apapun.

Layar LED-backlit IPS TFT
Dengan layar berkekuatan 16 juta warna berukuran 9.7" untuk foto, film, halaman web, buku dan lainnya. LED backlight sangat tajam, jelas, dan terang. Bahkan di tempat dengan cahaya rendah. Dirancang untuk menampilkan segala sesuatu dengan posisi potrait atau landscape. Menggunakan teknologi layar IPS (In-Plane Switching), memiliki lebar sudut pandang 178 derajat Anda bisa berbagi kepada orang di sebelah Anda.

Multi-Touch. Segalanya Ada di Jari Anda
Dengan iPad, Anda hanya menggunakan jari untuk melakukan semuanya. Dan berkat teknologi Multi-Touch, semua yang Anda lakukan - surfing web, mengetik e-mail, membaca buku, melihat foto, dan beralih antar aplikasi jauh lebih mudah dan menyenangkan.

Wi-Fi Membuat Anda Selalu Terhubung
Setiap iPad dibangun dengan teknologi nirkabel 802.11n, yang secara otomatis mencari dan bergabung dengan jaringan WiFi hanya menggunakan beberapa sentuhan untuk memudahkan Anda agar tetap dapat menjelajah web, mengecek e-mail, dan mendapatkan petunjuk arah di perjalanan.

Gyro, Accelerometer, dan Compass
Dengan built-in accelerometer, Anda dapat memutar iPad untuk posisi potrait atau landscape, atau bahkan terbalik, dan apapun yang sedang Anda tonton, baca, atau lihat dapat disesuaikan. Sehingga permainan, peta dan aplikasi lain tahu setiap gerakan Anda.

AirPlay, Tampilan Langsung ke HDTV dan Speaker
Semua musik, foto, dan video bisa Anda akses secara nirkabel ke HDTV dan speaker melalui Apple TV atau speaker berfitur AirPlay melalui jaringan WiFI.

Video Mirroring
Video mirroring untuk iPad bekerja sangat baik untuk setiap aplikasi, halaman web, presentasi, video, film, atau foto Anda jika Anda ingin menunjukkan ke audiens yang besar. Anda cukup menghubungkan dengan Apple Digital AV Adapter atau Apple VGA Adapter (dijual terpisah) dan HDTV Anda atau proyektor.

AirPrint. Cetak Segalanya Secara Nirkabel
Cetak e-mail, foto, halaman web, dan dokumen Anda melalui WiFi. Tidak perlu ada software yang diunduh, tidak ada driver yang perlu diinstal, dan tidak perlu ada kabel untuk menghubungkan. Dengan hanya beberapa tap, Anda segera memperoleh hasil salinan yang dicetak.

Tampilan Retina Display
Retina display hadir dengan tampilan layar yang lebih bersih dan jernih. Entah itu teks atau warna, Anda akan melihat ketajamannya. Hal ini membuat Foto dan video di tablet ini semakin terlihat cemerlang dan tajam. Adalah 3.1 juta piksel yang dipersenjatai dengan chip A5X berkekuatan empat kali lebih baik dari piksel yang disematkan iPad 2.

Fitur iSight
Dengan peningkatan dari sisi kamera menjadi 5-megapiksel, dan sudah disertai dengan backside illumination sensor, abadikan momen berharga Anda dengan kualitas prima. Lima elemen lensa membuatnya menangkap cahaya dengan lebih efisien untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam. Mode perekaman pun ditingkatkan dan siap untuk merekam dalam format HD 1080p.

Post a Comment