Smartphone Android Murah Harga 1 Juta-an

Harga Smartphone Android Asus ZenFone 6
Asus ZenFone
Sebuah ponsel pintar sekarang ini banyak sekali mempunyai kegunaan-kegunaan yang sangat membantu pengguna smartphone dalam aktivitasnya sehari-hari. Seperti yang dijelaskan wikipedia.com, bahwa smartphone atau ponsel pintar merupakan telepon genggam yang mempunyai kemampuan tingkat tinggi, kadang-kadang dengan fungsi yang menyerupai komputer. Belum ada standar pabrik yang menentukan arti telepon cerdas. Bagi beberapa orang, telepon pintar merupakan telepon yang bekerja menggunakan seluruh perangkat lunak sistem operasi yang menyediakan hubungan standar dan mendasar bagi pengembang aplikasi. Bagi yang lainnya, telepon cerdas hanyalah merupakan sebuah telepon yang menyajikan fitur canggih seperti surel (surat elektronik), internet dan kemampuan membaca buku elektronik (e-book) atau terdapat papan ketik (baik sebagaimana jadi maupun dihubung keluar) dan penyambung VGA. Dengan kata lain, telepon cerdas merupakan komputer kecil yang mempunyai kemampuan sebuah telepon.

Sedangkan android merupakan sebuah sistem operasi yang mendukung sebuah smartphone untuk bisa dioperasikan. Dalam hal ini dijelaskan dalam sumber Asus ZenFone smartphone android terbaik, bahwa sebuah smartphone android adalah alat bantu untuk pengguna ponsel pintar dalam kegiatannya sehari hari. Seperti berkomunikasi, berbagi foto keren, bahkan untuk bernarsis-narsis ria dengan menggunakan sebuah smartphone android.

Smartphone Android Murah

Begitu judul seperti ini muncul entah dimanapun tempatnya, banyak sekali pengguna smartphone ingin mengetahuinya, termasuk anda mungkin salah satunya. Saking terkenalnya sebuah smartphone android di Indonesia menjadikan sebuah smartphone murah dengan basis android sebagai sistem operasinya menjadi buruan para pengguna smartphone di Indonesia.

smartphone android
Source Image : Wikipedia
Sebuah smartphone android seolah-olah sudah menjadi trend masa kini dalam kurun waktu beberapa tahun ini. Dan permintaan tentang smartphone android semakin hari semakin meningkat. Menjadikan Produsen smartphone kewalahan dalam menyediakan produk smartphone mereka. Dan ini hanya terjadi di Indonesia. Bayangkan saja apabila ini terjadi dibeberapa negara dibelahan bumi ini, mungkinkah smartphone android akan mendunia dalam kurun waktu yang lama? Mungkin saja iya, mungkin saja tidak. Karena inovasi-inovasi tentang dunia smartphone terus berputar seperti roda yang terus berputar tahun demi tahun bahkan bulan demi bulan. Dan di Indonesia sendiri ada satu Produsen smartphone android yang merasa sekali kewalahan dengan banyaknya permintaan konsumen, bahkan mereka rela antri demi mendapatkan sebuah smartphone android yang mereka minati.

Smartphone Android Murah Harga1 Juta-an, adakah?

Emang ada smartphone dengan harga 1 juta-an?. Persaingan yang menjadikan harga smartphone semakin hari semakin murah. Dan ini juga dapat memberikan kesempatan kepada para Produsen smartphone dalam membuat produk smartphone murah namun berkualitas dan juga diminati olah konsumen.


Harga Smartphone Android Asus ZenFone 4
Asus ZenFone 4

Asus ZenFone 4 adalah salah satu smartphone murah yang ada dipasaran saat ini, dan dapat anda miliki sekarang. Dengan membanderol harga Rp 1.099.000,-, menjadikan Asus Zenfone 4 menjadi sebuah smartphone murah dikelasnya dengan sistem operasi android didalamnya. Permintaan yang banyak menjadikan smartphone android Asus ZenFone 4 menjadi smrtphone android yang paling populer saat ini.

Dan dibawah ini adalah spesifikasi lengkap dari smartphone android Asus ZenFone 4.
Smartphone Android Murah Harga 1 Juta-an
Asus ZenFone


Sistem Operasi
Android 4.3 (Jelly Bean)
Pilihan Warna
Charcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Sky Blue/Solar Yellow
Tipe Kartu
Dual Micro SIM card
Dimensi
124.42 x 61.44 x 11.2 mm (LxWxH)
Layar
4.0inci, WVGA 800x480, TFT dengan Capacitive touch panel
Berat
115 gram termasuk baterai
CPU
Intel Atom Z2520 ( 1.2 GHz )
Memori
1 GB RAM
Kamera
Kamera depan 0.3 MP Kamera belakang 5 MP
Media Penyimpanan
8GB eMMC Flash 5GB free lifetime ASUS WebStorage
Slot Memori
Micro-SD card (hingga 64 GB)
Konektivitas
WLAN 802.11 b/g/n Bluetooth V4.0+A2DP Dual Micro SIM card MicroUSB, 3.5mm earjack MicroSD card support up to 64GB
Jaringan
UMTS/WCDMA HSPA UL:5.76 Mbps /DL:42 Mbps DC-HSPA+ UL:5.76 Mbps/DL:42 Mbps 3G UMTS 850/900/1900/2100 2G EDGE/GPRS/GSM : 850/900/1800/1900
Navigasi
GPS & GLONASS
Aplikasi
Google App, ASUS Sync, MyCloud, File Manager, MyLibrary Blackberry Messenger Ready
Interface
ASUS ZenUI with over 1000+software enhancements (What's Next, PC Link, Share Link, Quick Access, ASUS Splendid, dll)
Wireless
802.11 b/g/n,Bluetooh 4.0 dengan A2DP Wi-Fi Direct, Hotspot capability
Audio
ASUS SonicMaster untuk suara lebih jernih dan bass lebih dalam • FM Receiver (Radio) • MP3, AAC, AAC+, eAAC+, WMA, MIDI, WAV, AC3, FLAC
Video
Playback MPEG-4 up to 1080p Video recording MPEG-4 1080p at 30fps DivX, H.264, MPEG4, H.263, Xvid, 3gP
Baterai
1200 mAh Lithium Waktu Siaga 192 hours Waktu Bicara 10.1 hours

Dan demikian artikel tentang smartphone android murah yang layak untuk anda miliki sekarang ini. Semoga memberikan wacana yang lebih luas untuk anda tentang adanya sebuah smartphone murah saat ini dengan informasi yang saya berikan. Dan terima kasih telah berkunjung.

1 comments:

wihhh spek tinggi hp yg murah..
kayaknya harus nabung untuk ni Hape
Berita Android Lokal

Reply

Post a Comment