Ainol Novo 10 Hero II - 16 GB - Hitam

Spesifikasi Ainol Novo 10 Hero II - 16 GB - Hitam


SKU
AI440EL51DWUANID-59764
Ukuran (L x W x H cm)
26.2 x 17.8 x 0.98 cm
Berat (kg)
0.1 kg
Warna
Hitam
Tipe
Ainol Novo 10 Hero II
Ukuran Layar (in)
10.1
RAM
1
Kapasitas Penyimpanan
16
Kecepatan CPU
1.20
Megapiksel
2.0
Sistem Operasi
Android
Fitur Tampilan
HD
Fitur
Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi Lazada
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
WiFi
Tipe Grafis
GC1000 +
Kamera Belakang
2 MP
Kamera Depan
0.3 MP
Resolusi Layar
1280 x 800
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
8000 mAh
Built in Memory
1 GB RAM
Tipe Memory Card
microSD
HDMI Port
Ya
Tipe Layar
IPS
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.1 Jelly Bean
Kapasitas Penyimpanan
16 GB
Kecepatan Processor
1.2 GHz
Tipe Processor
Quad Core ATM7029




Ainol menghadirkan penerus dari Ainol Hero dengan performa yang lebih memukau. Ainol Novo 10 Hero II hadir dengan prosesor Quad Core yang tidak perlu diragukan lagi menegnai performanya. Masih dengan sama dari serian sebelumnya, Hero II juga didukung dengan layar 10.1" IPS dengan kualitas HD, dual kamera dan sistem terbaru OS Android 4.1 Jelly Bean. Dengan desain yang elegan dan cover belakang dari alloy back cover shell, membuat tablet ini merupakan kombinasi yang lengkap antara kinerja dan desain. Ainol Novo 10 Hero II dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tetap eksis tak menguras kantong terlalu dalam.

Layar 10.1" IPS HD
Ainol Novo 10 Hero II hadir dengan teknologi Yellow light G+G10 IPS (in-plane switching) yang keras dan tahan benturan yang biasa terdapat pada layar iPad. Layar juga tidak akan memiliki perubahan warna atau rasio kontras bahkan ketika Anda memindahkan gambar di layar atau mengubah sudut pandang. Layar 10.1 inci-nya memiliki resolusi 1280 x 800 piksel. Dengan kualitas HD-nya Anda dapat dengan nyaman menonton video, membaca e-book ataupun bermain games dengan kualitas gambar yang lebih jernih, tajam dan detail. Teknologi kapasitif multi-touch hingga 5 jari digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif.

Performa Quad Core
Sebagai suksesor dari serian sebelumnya, Ainol Novo 10 Hero II dipersenjatai dengan prosesor Quad Core ATM7029 berkecepatan 1.2 GHz dengan GPU Quad Core GC1000 + dan memori RAM 1 GB mampu mengeksekusi menu dengan cepat dan lancar. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya. Anda pun dapat dengan lancar bermain games 3D tanpa hambatan. Untuk media penyimpanan, tablet ini menyediakan ruang seluas 16 GB yang dapat diekspansi menjadi 32 GB. Dual Kamera
Ainol Novo 10 Hero II telah mendukung dua kamera untuk membantu Anda mengabadikan momen berharga dalam hidup Anda. Kamera utama, yang terletak pada bagian belakang memiliki resolusi 2 MP sementara kamera kedua yang terletak pada bagian depan berkekuatan 0.3 megapiksel, dapat Anda gunakan untuk mengambil foto.


Multimedia
Ainol Novo 10 Hero II juga menyediakan berbagai fitur multimedia menarik. Berbagai format audio dan video juga dapat dimainkan pada tablet ini termasuk format MKV untuk format video yang telah dikonversi namun tetap memiliki kualitas bagus. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk tetap eksis di dunia maya. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit.


Android 4.1 Jelly Bean
Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Jelly Bean, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Jelly Bean dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Ainol Novo 10 Hero.

Konektivitas
Untuk internet dan konektivitas, Ainol Novo 10 Hero II didukung dengan WiFi, Bluetooth, dan mini USB. Tablet ini juga memiliki port HDMI sehingga Anda dapat menonton video dengan kualitas tinggi di layar yang lebih besar. Tersedia juga dukungan terhadap modem 3G melalui port konverter khusus. Dan untuk menunjang semuanya, Ainol Novo 10 Hero II dibekali dengan baterai Lithium Ion memiliki kapasitas besar 8.000 mAh.

Post a Comment