Huawei MediaPad - 8 GB - Dark Coffee


Spesifikasi Huawei MediaPad - 8 GB - Dark Coffee

SKU
HU469EL23UHWANID-52409
Ukuran (L x W x H cm)
19 x 12.4 x 1.05 cm
Berat (kg)
1
Warna
Dark Coffee
Tipe
Huawei MediaPad
Ukuran Layar (in)
7.0
RAM
1
Kapasitas Penyimpanan
8
Kecepatan CPU
1.20
Megapiksel
5.0
Sistem Operasi
Android
Fitur Tampilan
HD
Fitur
GSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|HD Recording|Dual Core|MP3|Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang
5 MP
Kamera Depan
1.3 MP
Resolusi Layar
1280 x 800
Tipe Baterai
Li-Po
Kapasitas Baterai
4100 mAh
Ukuran File Foto
JPEG
Resolusi Video
720p
Built in Memory
1 GB RAM
Tipe Memory Card
microSD
Tipe Layar
IPS
Versi Sistem Operasi
Android 4.0
Kapasitas Penyimpanan
8 GB
Kecepatan Processor
1.2 GHz
Tipe Processor
Qualcomm Dual Core

Huawei turut meramaikan pasar tablet dengan menghadirkan tablet berkualitas high-end. Huawei MediaPad hadir dengan layar 7" IPS berkualitas HD, dual kamera, prosesor bertenaga dan sistem terbaru OS Android 4.0. Dengan desain yang elegan dan slim, membuat tablet ini merupakan kombinasi yang lengkap antara kinerja dan desain. Huawei MediaPad dapat menjadi pilihan bagi Anda untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan profesional.

Layar 7" IPS HD
Huawei MediaPad hadir dengan teknologi IPS (in-plane switching) yang keras dan tahan benturan. Layar juga tidak akan memiliki perubahan warna atau rasio kontras bahkan ketika Anda memindahkan gambar di layar atau mengubah sudut pandang. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Layar 7 inci-nya sudah beresolusi 1280 x 800 piksel. Dengan layar berkualitas HD, Anda semakin nyaman menonton video, bermain games, membaca e-book dengan kualitas gambar yang tajam, jernih dan kaya warna.

Prosesor Berkecepatan Tinggi
Dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Dual Core berkecepatan 1.2 GHz serta RAM 1 GB, Huawei MediaPad mampu mengeksekusi menu dengan lancar. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau saat Anda asyik bermain game. Untuk media penyimpanan, tablet ini menyediakan ruang seluas 8 GB yang dapat diekspansi menjadi 32 GB melalui slot eksternal.

Dual Kamera
Huawei MediaPad telah mendukung dua kamera untuk membantu Anda mengabadikan momen berharga dalam hidup Anda. Kamera utama, yang terletak pada bagian belakang memiliki resolusi 5 megapiksel dengan Auto-Focus HD untuk memastikan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Sementara kamera kedua dengan resolusi 1.3 megapiksel dengan Fixed Focus yang terletak pada bagian depan, dapat Anda gunakan untuk mengambil foto ataupun video chatting dengan kualitas yang optimal.

Multimedia
Huawei MediaPad juga menyediakan berbagai fitur multimedia menarik. Berbagai format audio dan video bahkan video dengan kualitas 1080p pun dapat terputar dengan mulus pada tablet ini. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk tetap eksis di dunia maya. Anda juga tak perlu khawatir akan tersesat di jalan, karena tablet ini telah dibekali GPS. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit.

Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Huawei MediaPad.

Konektivitas
Tablet ini telah didukung dengan jaringan HSDPA+ hingga kecepatan 14.4 Mbps untuk browsing internet dengan cepat. Anda pun juga dapat menggunakan WiFi 11 untuk berselancar di dunia maya. Anda juga dapat mentransfer data dengan mudah melalui kabel USB dan Bluetooth 2.0 untuk berbagai data dengan kerabat. Untuk menunjang semuanya, Huawei MediaPad dibekali dengan baterai Li-Po memiliki kapasitas besar 4100 mAh.

Post a Comment