Advan Vandroid T3a - 4 GB - Hitam/Silver



 
Spesifikasi Advan Vandroid T3a - 4 GB - Hitam/Silver

SKU
AD429EL12SVVANID-51389
Model
Tablet
Ukuran (L x W x H cm)
28 x 26 x 4.1 cm
Berat (kg)
2
Warna
Hitam/Silver
Ukuran Layar (in)
9.7
Hard Disk
4
Kapasitas Penyimpanan
4
Kecepatan CPU
1.00
Megapiksel
8.0
Sistem Operasi
Android
Fitur
GSM|Music Player|Email|Touchscreen|GPS|MP3|Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang
8 MP
Kamera Depan
1.3 MP
Tipe Baterai
6000 mAh
Kapasitas Baterai
Li-Ion
Built in Memory
512 MB RAM
Tipe Layar
LCD
Versi Sistem Operasi
Android 4.0 ICS
SIM
Single GSM
Kapasitas Penyimpanan
4 GB
Kecepatan Processor
1 GHz
Tipe Processor
Cortex A9

Advan Vandroid menghadirkan tablet dengan harga yang terjangkau namun dengan kemampuan yang tak kalah hebat. Advan Vandroid T3a tampil dengan ukuran 9.7" dengan layar HD dan didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Berbagai fitur hiburan menarik juga telah dibekali dalam Advan Vandroid T3a yang siap menemani aktivitas Anda, mengembangkan ide-ide brilian dan meningkatkan produktivitas kerja Anda. Anda dapat menggunakan tablet ini untuk melakukan panggilan telpon dan sms untuk kebutuhan komunikasi Anda.

Layar 9.7" Multi Touch
Nikmati layar berukuran 9.7" dengan layar beresolusi 1024 x 768 piksel, Anda dapat dengan nyaman menonton video ataupun bermain games dengan kualitas layar yang jernih, tajam dan kaya warna. Memiliki fitur multi finger touch sehingga memungkinkan Anda untuk melakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya menggunakan gerakan jari tangan. Teknologi ini juga dapat mengenali gerakan tangan untuk membuka fitur-fitur yang umum digunakan di Adobe Photoshop. Kini Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai kegiatan. Berbagai teknologi Vandroid bisa dinikmati hanya dengan sentuhan lembut jari Anda.

Kinerja Maksimal
Dibekali dengan prosesor Cortex A9 1 Ghz serta 512 MB RAM yang membuat tablet mampu mengeksekusi setiap menunya tanpa jeda atau lag yang berarti serta mengganggu pengoperasian. Advan Vandroid T3a juga sudah didukung dengan OS terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk media penyimpanan, tablet ini menyediakan ruang seluas 4 GB. Dengan baterai 6000 mAh, Anda dapat menggunakan tablet ini dengan lebih lama.

Multimedia
Advan Vandroid T3a juga menyediakan berbagai fitur multimedia menarik. Dibekali dengan dual kamera dengan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel. T4i juga mampu menyediakan media hiburan lainnya seperti pemutar MP3, e-Book Reader, sound recorder, juga built-in mikrofon dan speaker. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit.

Face Unlock
Sistem Face Unlock merupakan sebuah sistem keamanan pada OS Android Ice Cream Sandwich. Dengan system ini, system keamanan kita bisa lebih terjaga, karena system hanya akan merespon dan terbuka jika mengenali wajah Anda. Jadi, gadget yang menggunakan Android Ice Cream Sandwich hanya bisa di-unlock oleh orang yang gambar wajahnya telah disimpan dalam setting gadget Android tersebut.

Konektivitas
Advan Vandroid T3a didukung dengan jaringan WiFi 802.11 b/g/n bagi Anda untuk berselancar di dunia maya. Anda juga dapat mentransfer data dengan mudah melalui kabel USB untuk berbagai data dengan kerabat. Konektivitas Bluetooth pun hadir pada tablet ini yang dapat Anda fungsikan untuk menghubungkan ke berbagai perangkat bluetooth Anda. Selain itu terdapat GPS yang memungkinkan Anda mengetahui lokasi dimana Anda berada.

Post a Comment