Movi Max P3 Tablet - 4 GB - Hitam




Spesifikasi Movi Max P3 Tablet - 4 GB - Hitam

SKU
MO124EL62JLPANID-43195
Ukuran (L x W x H cm)
20 x 11.5. 1.1 cm
Berat (kg)
1
Warna
Hitam
Tipe
Movi Max P3
Ukuran Layar (in)
7.0
Hard Disk
4
Kapasitas Penyimpanan
4
Kecepatan CPU
1.50
Sistem Operasi
Android
Fitur
GSM|FM Player|Music Player|Email|Touchscreen|Secondary Camera|Li-Ion|MP3|Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Output
3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE
Kamera Depan
VGA
Resolusi Layar
800 x 480
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
3200 mAh
Built in Memory
512 MB RAM
Tipe Memory Card
microSD
HDMI Port
Ya
Tipe Layar
Kapasitif
Kedalaman Warna
262 ribu warna
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.0 ICS
SIM
Single SIM
Kapasitas Penyimpanan
4 GB
Kecepatan Processor
1.5 GHz
Tipe Processor
ARM v7
Sistem Operasi
Android



Movi kembali menghadirkan tablet dengan kualitas yang bersaing dengan tablet pada kelasnya namun tetap dengan harga yang terjangkau. Movi Max P3 dilengkapi dengan jaringan GSM sehingga Anda dapat menggunakan fungsi telepon dan SMS. Tak hanya itu, tablet ini juga dibekali dengan berbagai fitur hiburan yang cukup lengkap, salah satunya TV Analog. Tampil dengan bentuk yang ramping dan didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.0, tablet ini dapat menjadi pilihan bagi Anda.
Kinerja Optimal
Movi Max P3 dibekali dengan prosesor ARM v7 dengan clock speed 1.5 GHz. Untuk sistem operasinya, Movi  Max P3 ditanamkan sistem operasi terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tablet ini menyediakan memori internal 4 GB NAND serta kapasitas 1 GB RAM.

Tampilan Maksimal
Tablet ini berukuran 7" dengan resolusi WQVGA yaitu 800 x 480 piksel dengan kedalaman 262 ribu warna. Dengan mengusung layar sentuh kapasitif multitouch, Anda dapat dengan mudah mengoperasikan aplikasi pada tablet ini. Nikmati hiburan multimedia dengan kualitas layar yang maksimal dengan Movi  Max P3.

Fitur Multimedia
Anda dapat membidik gambar dengan kamera depan beresolusi VGA. Salah satu keunggulan dari tablet ini adalah hadirnya fitur TV Analog sehingga Anda tak akan ketinggalan acara favorit Anda. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya. Dengan daya tahan batera 3200 mAh, Anda dapat lebih lama menikmati semua fitur hiburan ini.

Fitur Quick Office Pro
Movi Max P3 didukung dengan aplikasi pengolah data, Quick Office Pro. Dengan fitur ini,  Anda dapat membaca, membuat baru, atau mengedit dokumen sperti Word, Excel, Powerpoint atau PDF. Dengan ukuran layar 7" yang cukup luas akan membantu Anda dalam menginput teks.

Konektivitas
Untuk urusan konektivitas, tablet ini telah didukung dengan jaringan GSM dual band 900/1800 sehingga Anda dapat mengandalkan GPRS dan EDGE untuk akses internet. Dilengkapi juga dengan koneksi WiFi dan Bluetooth untuk jaringan nirkabelnya. Tablet ini juga didukung dengan jack audio 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit. Anda dapat menghubungkan tablet ini ke PC dengan koneksi kabel miniUSB. Tersedia juga port HDMI sehingga Anda dapat menyambungkan ke TV melalui kabel HDMI.

1 comments:

Movimax P3 , Tablet murah bisa telepon dan SMS , bisa dibeli di galerigadget.com

Reply

Post a Comment