Movi Max P2 Tablet - 4 GB - Hitam





Spesifikasi Movi Max P2 Tablet - 4 GB - Hitam

SKU
MO124EL64JLNANID-43193
Ukuran (L x W x H cm)
20 x 12.8 x 1.3 cm
Berat (kg)
1
Warna
Hitam
Tipe
Movi Max P2
Ukuran Layar (in)
7.0
Hard Disk
4
Kapasitas Penyimpanan
4
Kecepatan CPU
0.60
Sistem Operasi
Android
Fitur
Music Player|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Output
3.5mm jack|USB|HDMI
Kamera Depan
VGA
Resolusi Layar
800 x 480
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
1300 mAh
Built in Memory
256 MB
Tipe Memory Card
microSD
HDMI Port
Ya
Fitur Kamera Lainnya
Panorama
Tipe Layar
Resistif
Kedalaman Warna
262 ribu warna
Versi Sistem Operasi
Android OS 2.2 Froyo
Kapasitas Penyimpanan
4 GB
Kecepatan Processor
600 MHz
Tipe Processor
WonderMedia WM8650
Sistem Operasi
Android



Movi sebagai produsen lokal kembali menghadirkan tablet dengan harga yang terjangkau. Movi Max P2 merupakan tablet yang mengandalkan koneksi WiFi untuk membantu kebutuhan komunikasi Anda namun tidak mendukung fungsi telepon serta SMS. Tampil dengan bentuk yang ramping dan didukung berbagai fitur-fitur menarik lainnya, tablet ini dapat menjadi pilihan bagi para pemula.
Performa Maksimal
Movi Max P2 dibekali dengan prosesor ARM 600 MHz tipe WonderMedia WM8650. Untuk sistem operasinya, Movi  Max P2 ditanamkan sistem operasi Android 2.2 Froyo. Tablet ini menyediakan memori internal 4 GB NAND serta kapasitas 256 MB RAM. Mengusung layar 7", tablet ini didukung layar sentuh resistif dengan resolusi WQVGA yaitu 800 x 480 piksel dengan 2 point multi-touch dan kedalaman 262 ribu warna.

Fitur Multimedia
Anda dapat membidik gambar dengan kamera depan beresolusi VGA dengan fitur zoom dan panorama. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya.

Fitur Quick Office Pro
Movi Max P2 didukung dengan aplikasi pengolah data, Quick Office Pro. Dengan fitur ini,  Anda dapat membaca, membuat baru, atau mengedit dokumen sperti Word, Excel, Powerpoint atau PDF. Dengan ukuran layar 7" yang cukup luas akan membantu Anda dalam menginput teks.

Konektivitas
Untuk urusan konektivitas, tablet ini menggunakan koneksi WiFi sebagai jaringan utama untuk berkomunikasi. Tablet ini juga didukung dengan jack audio 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit. Anda dapat menghubungkan tablet ini ke PC dengan koneksi kabel miniUSB. Tersedia juga port HDMI sehingga Anda dapat menyambungkan ke TV melalui kabel HDMI. Anda juga dapat mengakses data menggunakan dongle 3G USB stick.

Post a Comment