Cyrus GamePad Honey TV WiFi - 8 GB - Hitam






Spesifikasi Cyrus GamePad Honey TV WiFi - 8 GB - Hitam

SKU
CY518EL48OFFANID-47510
Model
Tablet
Ukuran (L x W x H cm)
23 x 18.2 x 6.5 cm
Berat (kg)
1
Warna
Hitam
Ukuran Layar (in)
7.0
Hard Disk
8
Kapasitas Penyimpanan
8
Kecepatan CPU
1.00
Megapiksel
2.0
Sistem Operasi
Android
Fitur
FM Player|Music Player|Email|Touchscreen|TV Tuner |MP3|Internet Ready
Garansi produk
2 Tahun Garansi
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
WiFi
Tipe Grafis
3D Mali
Kamera Belakang
2 MP
Kamera Depan
VGA
USB Port
Ya
Resolusi Layar
1024x600
Built in Memory
512 MB RAM
HDMI Port
Ya
Tipe Layar
LCD
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.0 ICS
Kapasitas Penyimpanan
8 GB
Kecepatan Processor
1 GHz
Tipe Processor
Cortex A8

Sarana hiburan multifungsi kini hadir dalam bentuk yang ringkas. Anda dapat dengan mudah membawa kemana saja. Cyrus GamePad Honey TV merupakan salah satu perangkat tablet yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan Anda seperti bermain game, mendengarkan musik, berselancar di dunia maya, menonton film, mendengarkan radio dan juga menonton siaran televisi.

Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Cyrus GamePad Honey TV.

Kinerja Tinggi
Dipersenjatai dengan Prosesor Cortex A8 dengan Mali-400 3D hardware acceleration serta kecepatan 1.1 GHz, Cyrus GamePad Honey TV mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau saat Anda asyik bermain game.

Layar WXGA
Layar 7 inci-nya memiliki resolusi 1024 x 600 piksel. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun telah memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat menggerakkannya hingga 5 titik point.

Koneksi Berbagi Data
Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah cukup lengkap, sebuat saja Wi-Fi, kabel data mini USB, mini HDMI serta audio jack 3.5mm. Disediakan pula fitur port USB modem untuk konektivitas jaringan GSM.

Fitur Pelengkap
Hadir dengan kamera belakang beresolusi 2 MP, abadikan beragam momen berharga Anda. Kamera depan beresolusi VGA juga dibenamkan pada tablet ini yang memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan video. Terdapat penerima siaran radio dan siaran televisi dengan fitur TV screen shot serta perekam siaran televisi.

Post a Comment