Cyrus Dew TV 3G Wifi - 4 GB - Hitam






Spesifikasi Cyrus Dew TV 3G Wifi - 4 GB - Hitam

SKU
CY518EL75YJOANID-55339
Ukuran (L x W x H cm)
23 x 18 x 11 cm
Berat (kg)
1
Warna
Hitam
Garansi produk
1 Tahun Garansi Spare-part, 2 Tahun Garansi Servis

Pasar tablet kini semakin meriah dengan hadirnya beberapa rilisan terbaru termasuk salah satunya Cyrus Dew TV 3G Wifi 4 GB. Tablet dengan layar 7 inci ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya. Pada paket penjualannya, tablet ini telah dibenamkan 15 Game HD dari Gameloft dan 8 lagu dari KlikMusik secara gratis.

Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Cyrus Dew TV 3G Wifi 4 GB.

Prosesor Berkecepatan Tinggi
Dipersenjatai dengan Prosesor Cortex A8 berkecepatan 1 GHz, Cyrus Dew TV 3G Wifi 4 GB mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau saat Anda asyik bermain game.

Layar WXGA
Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WXGA dengan kerapatan piksel 1024 x 600. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun telah memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat menggerakkannya hingga 5 titik point.

Koneksi & Kamera
Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah cukup lengkap, sebuat saja Wi-Fi, mini HDMI serta audio jack 3.5mm. Hadir dengan kamera depan beresolusi 0.3 MP, dan kamera belakang dengan besaran 5 MP, abadikan beragam momen berharga Anda dengan Cyrus Dew TV 3G Wifi 4 GB.

Post a Comment