Harga Smartphone Android ZenFone 6 (A600CG)

Smartphone Android ZenFone 6
Asus ZenFone 6

Asus ZenFone 6 merupakan produk terakhir dari Asus ZenFone smartphone android terbaik. Mempunyai layar besar 6 inci, menjadikan Asus ZenFone 6 menjadi pioneer sebuah smartphone android dengan layar lebar. Dan untuk mengetahui harga dan spesifikasinya silahkan temen-temen cek di Asus ZenFone 6.

Dirancang dengan Indah untuk Anda. ZenFone 6 telah menggabungkan pengalaman dan kinerja terbaik dari smartphone sehingga mampu meningkatkan setiap aspek kehidupan Anda.

Fitur Keunggulan

 

Smartphone Android ZenFone 6
Asus ZenFone 6

 

Intel Inside

ASUS ZenFone 6 dengan Tenaga 2X2. 2X2:Intel Atom Multi-Core Z2580 Processor 2.0 GHz  Intel Hyper-Threading Technology. ASUS ZenFone 6 menggunakan prosesor Intel Atom 2580 untuk kinerja terbaik dan efisiensi daya. Aplikasi - aplikasi dapat terbuka dengan cepat, permainan berjalan lancar dan Anda dengan mudah dapat menelusuri halaman web JavaScript-ataupun yang berat- semua tanpa mengorbankan daya tahan baterai.

Splendid Display

Tampilan yang Menakjubkan, ZenFone 6 dilengkapi dengan resolusi tinggi 1280 x 800 layar HD IPS, kerapatan piksel 400ppi untuk tampilan visual yang mengesankan walau di luar ruangan. Teknologi ASUS TruVivid meningkatkan kejelasan, dan membuat warna lebih hidup.

Smartphone Android ZenFone 6
Asus ZenFone 6

GloveTouch

Tetap bisa chatting walau dengan sarung tangan. Dapatkan hasil maksimal dengan ZenFone 6 Anda dalam setiap situasi. Sensitivitas layar dioptimalkan menggunakan teknologi ASUS terbaru memungkinkan yang untuk menggunakan perangkat walau mengenakan sarung tangan.

Kualitas Gambar

Smartphone Android ZenFone 6
PixelMaster adalah teknologi yang dikembangkan ASUS yang menggabungkan software, hardware dan desain optik untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan PixelMaster, smartphone Anda dapat menghasilkan foto berkualitas profesional dan terbaik dalam setiap momen.

Untuk harga smartphone android Asus ZenFone 6 menurut harga resmi Rp2.999.000,-. Dan untuk melihat spek resmi serta harga smarphone klik pada harga smartphone berikut ini. Demikian sedikit tentang Asus ZenFone smartphone android terbaik saat ini. Untuk temen-temen yang mau membeli smartphone android Asus Zenfone sabar ya...biasanya untuk membeli produk ini agak menunggu sih...nunggu harga smartphone turun ...hehehehe..semoga bermanfaat dan terima kasih.

Source: Asus ZenFone smartphone android terbaik

1 comments:

Zenfone 6 Sama Samsung S5 Bagusan mana gan
untuk Harga Android Nya Mahalan Samsung S5, SPesiifikasi bagusan ini kayanya

Reply

Post a Comment