SpeedUp Pad 7 - 4 GB - Putih


Spesifikasi SpeedUp Pad 7 - 4 GB - Putih

SKU
SP084EL03GAMANID-61412
Ukuran (L x W x H cm)
19.2 x 12.2 x 0.96 cm
Berat (kg)
1
Warna
Putih
Tipe
SpeedUp Pad 7
Ukuran Layar (in)
7.0
Kapasitas Penyimpanan
4
Kecepatan CPU
1.20
Megapiksel
2.0
Sistem Operasi
Android
Fitur
GSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|Dual Core|MP3|Internet Ready
Output
USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang
2 MP
Kamera Depan
0.3 MP
Resolusi Layar
800 x 480
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
3000 mAh
Built in Memory
512 MB RAM
Tipe Memory Card
microSD
Tipe Layar
Kapasitif
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.0
SIM
Single SIM
Kapasitas Penyimpanan
4 GB
Kecepatan Processor
1.2 GHz
Tipe Processor
Dual Core

SpeedUp menghadirkan tablet lokal buatan anak bangsa, SpeedUp Pad 7. Tablet ini tampil dengan ukuran 7" dan didukung dengan prosesor Dual Core yang membuatnya 2x lebih cepat. Tablet ini telah didukung jaringan 3G dengan kemampuan melakukan panggilan telepon dan SMS, serta konektivitas HSDPA sehingga Anda dapat berselancar di dunia internet dengan kecepatan tinggi. Berbagai fitur hiburan menarik juga telah dibekali dalam SpeedUp Pad 7 yang siap menemani aktivitas Anda. SpeedUp Pad 7 dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tetap eksis namun tanpa menguras kantong terlalu dalam.
Desain Premium
SpeedUp Pad 7 tampil dengan desain yang begitu slim dengan ketebalan hanya 96 mm. Dibalut dengan menggunakan anodized aluminium pada bagian covernya memberikan tampilan yang premium. Dengan material alumunium membuatnya lebih ringan yaitu dengan bobot 335 gram saja. Material ini juga dapat meredam panas berlebih sehingga tablet tidak mudah panas.

Layar 7" Kapasitif
SpeedUp Pad 7 didukung resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dan ukuran 7". Dibekali dengan teknologi kapasitif dan multiotuch hingga 5 titik point yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Tampilan desktop secara otomatis menyesuaikan karena sudah dipasangkan G-Sensor untuk memudahkannya.

Prosesor Dual Core
Rasakan segalanya 2x lebih cepat dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz dan memori RAM 512 MB. Namun, tidak perlu khawatir kehilangan daya dalam melakukan semua hal tersebut, karena tablet ini didukung kapasitas baterai 3000 mAh. Tablet ini menyediakan memori internal 4 GB serta slot memori eksternal.

Studio 9
Tak hanya didukung sistem operasi Android 4.0 ICS, tablet ini juga dilengkapi SpeedUp Studio yaitu application store yang memungkinkan Anda untuk membeli lebih dari 800.000 aplikasi, e-books, dan lagu. Dengan paket bundling Telkomsel, Anda dapat langsung membeli aplikasi tersebut dengan memotong pulsa Telkomsel Anda sejumlah harga yang dikenai pada aplikasi, e-books, atau lagu yang tertera.

Dual Kamera
SpeedUp Pad 7 telah mendukung dua kamera untuk membantu Anda mengabadikan momen berharga dalam hidup Anda. Kamera utama, yang terletak pada bagian belakang memiliki resolusi 2 MP memastikan kualitas gambar yang prima. Sementara kamera kedua yang terletak pada bagian depan berkekuatan 0.3 MP, dapat Anda gunakan untuk mengambil foto ataupun video chatting.

Multimedia
SpeedUp Pad 7 juga menyediakan berbagai fitur multimedia menarik. Berbagai format audio dan video juga dapat dimainkan pada tablet ini termasuk format 720p tetap lancar dimainkan pada tablet ini. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Maps, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk tetap eksis di dunia maya. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit.

Konektivitas
Tablet ini telah didukung dengan jaringan HSDPA untuk browsing internet dengan cepat. Anda pun juga dapat menggunakan WiFi untuk berselancar di dunia maya. Anda juga dapat mentransfer data dengan mudah melalui kabel USB dan Bluetooth 2.1 untuk berbagai data dengan kerabat.

Post a Comment