Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110 - 8 GB - Putih




Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110 - 8 GB - Putih

SKU
SA848EL71ZSIANID-56257
Model
Tablet
Ukuran (L x W x H cm)
19.37 x 12.24 x 1.05 cm
Berat (kg)
0.1
Warna
Putih
Tipe
P3110
Ukuran Layar (in)
7.0
RAM
1
Kapasitas Penyimpanan
8
Kecepatan CPU
1.00
Megapiksel
3.1
Sistem Operasi
Android
Fitur
Music Player|Email|Touchscreen|MP3
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Grafis
SGX540
Kamera
Ya
Kamera Belakang
3.15 MP
Kamera Depan
VGA
Resolusi Layar
600 x 1024
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
4000 mAh
Format Foto
JPEG
Video HD
Ya
Resolusi Video
1280 x 720
Built in Memory
1 GB RAM
Tipe Memory Card
microSD
Tipe Layar
PLS LCD
Kedalaman Warna
16 juta warna
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.0 ICS
SIM
Tidak Tersedia
Kapasitas Penyimpanan
8 GB
Kecepatan Processor
1 GHz
Waktu Siaga
Hingga 1070 Jam
Tipe Processor
TI OMAP 4430



Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110 menawarkan fungsionalitas multimedia, komunikasi dan internet dalam satu perangkat tablet. Dilengkapi dengan beragam multimedia khas Samsung, tablet ini juga telah dibekali Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dapat Anda update ke Android 4.1 Jelly Bean, mampu menghubungkan Anda ke berbagai jaringan untuk performa yang handal dan penggunaan yang selalu dapat Anda andalkan!

Desain Tipis & Ringan
Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110 memiliki desain yang tipis dan ringan yaitu hanya 10.55 mm dan 344 gram sehingga mudah Anda bawa dalam kondisi apapun dan sangat ideal saat Anda bepergian. Tablet ini hadir dengan bentuk yang menawan namun memiliki kekuatan yang mengagumkan layaknya komputasi seperti laptop.


Performa yang Bertenaga
Didukung oleh Dual Core Processor 1 GHz dan chipset TI OMAP 4430, tablet ini memungkinkan multitasking lebih mulus, loading halaman web lebih cepat, transisi UI lebih halus dan power-up yang ultra cepat.

Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Platform Android Ice Cream Sandwich yang disempurnakan dan dioptimalkan memberikan pengalaman pengguna yang canggih pada berbagai perangkat tablet yang lebih luas termasuk tablet 7 inch. Kompatibilitas baru pada mode Zoom mengoptimalkan aplikasi yang tidak dirancang berjalan pada ukuran layar yang lebih besar, sehingga mereka cocok di seluruh layar tanpa distorsi. File media juga dapat dimuat langsung dari kartu MicroSD. Pengoperasian lebih mudah dan nyaman serta Anda juga dapat mengubah ukuran widget sesuai selera. Tak hanya itu, Anda juga dapat melakukan screenshot dengan mudah yang tak dapat Anda miliki di Android seri sederhana. Berjelajah di dunia maya juga semkain nyaman karena Anda dapat membuka sebanyak 16 tab! Aplikasi Gmail juga telah diupdate sehingga Anda dapat membaca email 30 hari ke belakang walaupun Anda tak terhubung dalam jaringan.

Konektivitas Terbaik
Beragam konektivitas hadir di tablet mulai dari Wi-Fi untuk menjelajah dunia maya. Terdapat konektivitas Bluetooth serta USB untuk memindahkan berbagai data ke perangkat lain seperti laptop atau komputer desktop.

Samsung Live Panel
Dengan Samsung Live Panel, Anda dapat mengkustomisasi layar awal sehingga Anda dapat mengakses konten secara instan melalui layar awal termasuk e-mail, galeri gambar, website favorit dan feed jejaring sosial. Keunggulan dari Live Panel adalah update yang begitu real-time, setiap saat selalu ter-update saat mengaksesnya.






Teknologi Full HD
Teknologi Full HD juga telah tersedia pada Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110 ini dapat memutar berbagai format video dengan dukungan Multi-codec dan kompatibilitas penuh. Anda juga dapat menyimpan film favorit pada microSD. Tak hanya itu, tablet ini juga sudah dilengkapi dengan kamera 3.15 MP dan kamera sekunder berkekuatan VGA. Abadikan momen berharga Anda di mana saja dan setiap saat!

Fitur Social Hub
Dengan fitur khusus Samsung Social Hub, memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan dan memiliki akses ke email, instant messaging, dan akun jaringan sosial secara real-time melalui satu portal dengan lebih mudah.

Layanan Google Mobile™
Lakukan banyak hal dengan Google ™! Aplikasi familiar termasuk Google Talk ™, Gmail ™, Google Calendar ™, YouTube ™, Google Maps ™, Google Places ™, bekerja mulus pada tablet ini.

Fitur Mini Apps
Anda dapat menjadi lebih efisien dan produktif dengan memanfaatkan Mini Apps, yang merupakan fitur multitasking sesungguhnya. Mini Apps memungkinkan Anda untuk mengakses fitur yang umum digunakan seperti kalender, PenMemo, Jam Dunia, Kalkulator atau Task Manager dengan mudah yang akan ditampilkan pop up di atas layar aplikasi.

Berselancar di Internet Tanpa Batas
Ribuan website saat ini menggunakan aplikasi Flash yang kaya, jadi apakah Anda browsing web atau melihat konten multimedia online, Anda akan dapat melihat semuanya dengan dukungan Adobe Flash Player.


Post a Comment