Acer Iconia Tab A101 – 8 GB - Merah



Spesifikasi Acer Iconia Tab A101 – 8 GB - Merah

SKU
AC016EL94GQFANID-61825
Ukuran (L x W x H cm)
19.5 x 11.7 x 1.31 cm
Berat (kg)
0.47
Warna
Merah
Tipe
A101
RAM
1
Kapasitas Penyimpanan
8
Kecepatan CPU
1.00
Megapiksel
5.0
Sistem Operasi
Android
Fitur
Music Player|Email|Touchscreen|GPS|Dual Core|Image Stabilization|MP3|Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafis
ULP GeForc
Kamera Belakang
5
Kamera Depan
2
USB Port
Ya
Resolusi Layar
1024x600
Tipe Baterai
Li-Po
Kapasitas Baterai
1530 mAh
Video HD
Ya
Resolusi Video
1280x720
Built in Flash
Ya, LED
Built in Memory
1 GB RAM
Tipe Memory Card
microSD
HDMI Port
Ya
Fitur Kamera Lainnya
Geotagging
Tipe Layar
LCD
Versi Sistem Operasi
Android OS 3.2 Honeycomb
SIM
Single GSM
Kapasitas Penyimpanan
8 GB
Kecepatan Processor
1 GHz
Tipe Processor
Cortex A9



Pasar tablet semakin meriah dengan hadirnya Acer Iconia Tab A101. Dibekali dengan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1 GHz dan sistem operasi Android 3.2 Honeycomb. Dilengkapi dengan konektivitas jaringan 3G memungkinkan Anda berselancar dimanapun dan kapanpun. Acer Iconia Tab A101 sangat ideal bagi semua kalangan, mulai dari pemula, anak-anak hingga orang tua. Anda dapat membaca ebook, browsing di internet, hingga menonton video dan hiburan multimedia lainnya. Dengan kualitas Acer yang tentunya tak perlu ditanya lagi, tablet merupakan pilihan yang begitu tepat bagi Anda yang mencari tablet dengan kualitas optimal.

Tampilan Memukau
Layar dari Acer Iconia Tab A101 berukuran 7"" dengan resolusi 1024 x 600, 170 ppi memberikan tampilan jernih, tajam dan memukau. Tablet ini juga memiliki sudut pandang yang luas dan ketajaman layar dari berbagai sisi. Ini berarti Anda dapat menonton video, browsing di internet ataupun bermain games dengan kualitas gambar yang lebih nyata.

Performa Optimal dengan Dual Core
Bagi Anda profesional yang membutuhkan tablet untuk mengerjakan pekerjaan kantor ataupun bagi Anda para penikmat multimedia, Anda dapat melakukan hal itu semua dengan Acer Iconia Tab A101. Tablet ini dibekali prosesor Dual Core Cortex A9 berkecepatan 1GHz dengan chipset Nvidia Tegra 2 T20 serta RAM 1 GB memberikan Anda kemudahan dan kelancaran dalam melakukan mutitasking.

Fitur Multimedia
Untuk fitur multimedianya, Acer Iconia Tab A101 dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel untuk melakukan video chatting. Anda juga dapat menonton video ataupun mendengarkan musik pada tablet ini. Anda pun dapat memutar video beresolusi 720p dengan lancar. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya. Dengan memori internal 8 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB, Anda dapat menyimpan berbagai konten favorit dan menikmatinya di tablet ini.

Konektivitas
Tablet sudah memiliki slot simcard dengan dukungan jaringan 3G/HSDPA yang membuat Anda semakin lancar berselancar di dunia maya dimana saja. Anda pun dapat menggunakan jaringan WiFi 802.11b/g/n sebagai koneksi ke internet. Didukung juga dengan Bluetooth 2.1 dan kabel USB untuk berbagai data dengan mudah. Tersedia juga port HDMI sehingga Anda dapat menyambungkan ke TV melalui kabel HDMI.

Post a Comment