Taff Light Tab E72 - 4 GB- Hitam







Spesifikasi Taff Light Tab E72 - 4 GB- Hitam

SKU
TA794EL18UIBANID-52414
Model
Tablet
Ukuran (L x W x H cm)
20 x 12. x 1.26 cm
Berat (kg)
1
Warna
Hitam
Tipe
Taff Light Tab E72
Ukuran Layar (in)
7.0
Kapasitas Penyimpanan
4
Kecepatan CPU
1.00
Sistem Operasi
Android
Fitur
Music Player|Email|Touchscreen|MP3|Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi Lazada
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
WiFi
Kamera
Ya
Resolusi Layar
800 x 480
Tipe Baterai
Li-Po
Kapasitas Baterai
3000 mAh
Built in Memory
512 MB RAM
HDMI Port
Ya
Tipe Layar
Resistif
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.0 ICS
Kapasitas Penyimpanan
4 GB
Kecepatan Processor
1 GHz
Tipe Processor
Cortex A9




Pasar tablet semakin meriah dengan hadirnya Taff Light Tab E72. Tablet ini tampil dengan desain yang simpel namun siap untuk memenuhi kebutuhan Anda untuk mengakses Internet secara nirkabel, menonton video dan film, mendengarkan musik, atupun membaca eBook. Dengan harga yang begitu terjangkau, kini Anda dapat tampil eksis tanpa perlu menguras kocek yang dalam.

Layar 7" Multi-touch
Taff Light Tab E72 didukung resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dan ukuran 7". Dibekali dengan teknologi TFT Resistive Touchscreen plus multitouch yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari.

Kinerja Maksimal
Dibekali dengan prosesor Cortex A9 berkecepatan 1 GHz serta memori RAM 256MB yang membuat tablet ini memiliki kinerja yang cukup maksimal. Tablet ini memiliki kapasitas internal 4 GB dan juga slot memori eksternal yang memungkinkan Anda menyimpan konten favorit lebih banyak. Dengan daya tahan baterai 3000 mAh, Anda dapat menikmati konten hiburan favorit Anda lebih lama.

Multimedia
Taff Light Tab E72 mendukung berbagai fitur hiburan untuk menemani keseharian Anda. Tablet ini juga telah dibekali built-in kamera untuk memudahkan Anda mengabadikan objek. Pemutar musik dan video telah dibekali dalam tablet ini sehingga dengan harga yang cukup terjangkau Anda dapat menonton video dan film ataupun mendengarkan musik dimana pun saja. Berbagai format video seperti MPEG4/2/1, DIVX, XVID dan RMVB 1080p pun dapat terputar baik pada tablet ini. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit.

Konektivitas
Taff Light Tab E72 didukung dengan jaringan WiFi untuk Anda berjelajah di dunia maya. Port HDMI juga sudah dibekali dalam tablet ini sehingga Anda dapat menonton video dengan kualitas optimal di HD TV Anda.

Post a Comment