Tabulet Beat Duos - 8 GB - Gunmetal Grey + Leather Case + Headphone Klazz Audio






Spesifikasi Tabulet Beat Duos - 8 GB - Gunmetal Grey + Leather Case + Headphone Klazz Audio

SKU
TA907EL47XFWANID-54502
Model
Tablet
Ukuran (L x W x H cm)
23 x 20 x 15 cm
Berat (kg)
0.295
Ukuran Layar (in)
7.0
RAM
1
Kapasitas Penyimpanan
8
Kecepatan CPU
1.50
Sistem Operasi
Android
Fitur
Music Player|Email|Touchscreen|Dual Core|MP3|Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input
USB|HDMI
Output
3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
WiFi
Tipe Grafis
Mali-400MP
Kamera Depan
VGA
USB Port
Ya
Resolusi Layar
1024 x 600
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
3200 mAh
Built in Memory
1 GB RAM
Tipe Memory Card
microSD
HDMI Port
Ya
Tipe Layar
LCD
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.0 ICS
Kapasitas Penyimpanan
8 GB
Kecepatan Processor
1.5 GHz
Waktu Siaga
Hingga 8 jam
Tipe Processor
Scorpio A9


Tabulet Beat Duos memberikan pengalaman lebih dengan dua kali performa dan hiburan. Dilengkapi dengan dua prosesor, dua GPU serta dua video HD decoding DSP.

Android Ice Cream Sandwich
Tabulet Beat Duos sudah menggunakan sistem operasi terbaru dari Android, yaitu Ice Cream Sandwich. Sistem operasi ini dapat meningkatkan performa serta memiliki tampilan yang lebih ramah dan mudah bagi pengguna. Beberapa menu eksekusi sedikit berbeda dari versi sebelumnya, namun memberikan pengalaman yang berbeda.

Prosesor Berkecepatan Tinggi
Dipersenjatai dengan Processor Dual Core Scorpio Cortex-A9, Tabulet Beat Duos mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan berarti dan memberikan performa yang ditingkatkan hingga 30% apabila dibandingkan dengan generasi sebelumnya. CPU ini memiliki Ultra Low-power 40nm meminimalisir panas dan meningkatkan daya baterai.

Grafis Handal
Dilengkapi dengan prosesor Dual core Mali 400 3D Graphic, sebanding dengan prosesor quad-core kebanyakan yang digunakan pada banyak tablet yang beredar di pasaran. Prosesor ini mengurangi lag saat mengeksekusi menu serta meminimalisir 'screen freeze' saat memainkan game dengan tampilan tinggi seperti Dungeon Hunter HD, SiegeCraft THD, GTA 3 THD, dan Riptide GP THD.

Layar Jernih
Layar berukuran 7 inci-nya memiliki Double Display dengan teknologi Anti Glare yang memiliki sudut ketajaman layar hingga 150 derajat kemiringan. Resolusi HD 1024 x 600 kapasitif mampu mendukung 5 Point Touch. Teks akan tampak tajam sementara warna akan tampak cemerlang. Segala detil gambar dan video akan tampak hidup.

Koneksi Berbagi Data
Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah cukup lengkap, sebuat saja Wi-Fi, infrared, micro HDMI, kabel data microUSB serta audio jack 3.5mm. Tidak ketinggalan jaringan 3G yang dapat Anda gunakan menggunakan modem eksternal.

Kamera VGA

Hadir dengan kamera beresolusi VGA, abadikan beragam momen berharga Anda dengan Tabulet Beat Duos. Dengan membawa baterai yang memiliki besaran 3200 mAh, Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai saat sedang membidik obyek.

Post a Comment