Pixcom Pixtab Turbo Smartfren - 512 MB - Hitam





Spesifikasi Pixcom Pixtab Turbo Smartfren - 512 MB - Hitam

SKU
PI765EL22UHXANID-52410
Model
Tablet
Ukuran (L x W x H cm)
19.7 x 12 x 1.32 cm
Berat (kg)
0.2
Warna
Hitam
Ukuran Layar (in)
7.0
Kapasitas Penyimpanan
512
Kecepatan CPU
0.80
Megapiksel
3.2
Sistem Operasi
Android
Fitur
Music Player|Email|Touchscreen|GPS|CDMA|MP3|Internet Ready
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Kamera Belakang
3.2 MP
Kamera Depan
0.3 MP
Resolusi Layar
800 x 480
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
4250 mAh
Built in Memory
512 MB RAM
Tipe Memory Card
microSD
Fitur Kamera Lainnya
Geotagging
Tipe Layar
LCD
Versi Sistem Operasi
Android OS 2.2 Froyo
Kapasitas Penyimpanan
512 MB
Kecepatan Processor
800 MHz
Tipe Processor
MSM 7627-T

Pasar tablet kini semakin meriah dengan hadirnya beberapa rilisan terbaru termasuk salah satunya Pixcom Pixtab Turbo. Tablet ini berjalan pada koneksi jaringan CDMA yang bekerja sama dengan operator Smartfren menawarkan kecepatan internet yang tinggi. Tablet dengan layar 7 inci dan berkapasitas memori internal 512 MB ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya. Dengan prosesor Qualcomm MSM 76227-T yang bertenaga, dual kamera serta dukungan untuk menikmati berbagai konten 3D, Pixcom Andro Voiz dapat menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari tablet dengan performa optimal namun harga yang terjangkau.


Kemampuan Mumpuni
Dipersenjatai dengan Prosesor Qualcomm MSM 76227-T berkecepatan 800 MHz serta memori 512 MB, Pixcom Pixtab Turbo mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti.

Layar 7" Multitouch
Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WXGA dengan kerapatan piksel 800 x 480. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun telah memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat menggerakkannya hingga 5 titik point.

Fitur Multimedia
Pixcom Pixtab Turbo telah mendukung dua kamera untuk membantu Anda mengabadikan momen berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 3.2 megapiksel untuk mengambil gambar dan resolusi VGA untuk kamera depannya.

Koneksi Berbagi Data
Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah cukup lengkap, sebut saja Wi-Fi, kabel data mini USB serta audio jack 3.5mm. Disediakan pula fitur external port USB 3G modem untuk konektivitas jaringan GSM serta port mini-USB 2.0 OTG untuk menghubungkan ke berbagai perangkat.

Android OS 2.2 Froyo
Didukung dengan sistem operasi dari Android OS 2.2 Froyo dan dapat diupgrade ke versi 2.3 Gingerbread, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Android Froyo merupakan sistem operasi yang paling stabil yang penah dirilis oleh Google. Oleh sebab itu banyak gadget atau perangkat elektronik yang minimal menggunakan sistem operasi ini.

Post a Comment