IMO X-One - 512 MB - Hitam Abu-abu



Spesifikasi IMO X-One - 512 MB - Hitam Abu-abu

SKU
IM333EL96NVRANID-47233
Model
Tablet
Ukuran (L x W x H cm)
19.47 x 18 x 1.3 cm
Berat (kg)
0.7
Warna
Hitam Abu-abu
Tipe
IMO Tab X-One
Ukuran Layar (in)
7.0
Kapasitas Penyimpanan
512
Kecepatan CPU
0.65
Megapiksel
2.0
Sistem Operasi
Android
Fitur
GSM|Music Player|Email|Touchscreen|GPS|TV Tuner |MP3|Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang
2 MP
Kamera Depan
VGA
USB Port
Ya
Resolusi Layar
800 x 480
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
3500 mAh
Built in Flash
Ya
Built in Memory
512 MB RAM
Tipe Memory Card
microSD
Fitur Kamera Lainnya
Geotagging
Tipe Layar
TFT
Versi Sistem Operasi
Android OS 2.3 Gingerbread
SIM
Dual GSM
Kapasitas Penyimpanan
512 MB
Kecepatan Processor
650 MHz
Tipe Processor
MTK 6573
Sistem Operasi
Android




IMO menghadirkan tablet dengan harga yang terjangkau namun dengan kemampuan yang tak kalah hebat. IMO Tab X-One tampil dengan ukuran 7" dan didukung Dual SIM GSM sehingga Anda dapat melakukan fungsi telepon dan SMS. Salah satu keunggulan tablet ini dibanding tablet pada kelasnya yaitu dibekalinya fitur TV Analog dan sudah mendukung kecepatan HSDPA. Berbagai fitur hiburan menarik juga telah dibekali dalam IMO Tab X-One yang siap menemani aktivitas Anda.

Layar 7" Multi-touch Screen
IMO Tab X-One didukung resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dan ukuran 7". Dibekali dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Tampilan desktop secara otomatis menyesuaikan karena sudah dipasangkan G-Sensor untuk memudahkannya.

Kinerja Maksimal
Dibekali dengan prosesor MTK 6573 dengan kecepatan 650 Mhz serta 512 MB RAM yang membuat tablet ini memiliki kinerja yang cukup maksimal. Tablet ini didukung dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Untuk memori internalnya sebesar 512 MB namun Anda dapat mengupgrade nya dengan memori eksternal hingga 32 GB. IMO Tab X-One dibekali dengan kapasitas baterai 3500 mAh sehingga Anda dapat lebih lama untuk menggunakan tablet ini.

Multimedia
IMO Tab X-One juga menyediakan berbagai fitur multimedia yang cukup lengkap. Dibekali dengan kamera belakang beresolusi 2 megapiksel, dan kamera depanVGA, Anda dapat dengan mudah mengabadikan momen favorit Anda. Salah satu keunggulan dari tablet ini adalah hadirnya fitur TV Analog sehingga Anda tak akan ketinggalan acara favorit Anda.  Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk tetap eksis di dunia maya.

Konektivitas
Tablet Dual SIM ini berjalan pada jaringan 2G dan untuk jaringan 3G sudah dilengkapi dengan kecepatan data hingga 3.1 Mbps HSDPA  membuat Anda semakin lancar berselancar di dunia maya. Anda pun dapat menggunakan jaringan WiFi 802.11b/g/n sebagai koneksi ke internet. Didukung juga dengan Bluetooth 2.1 dan kabel USB untuk berbagai data dengan mudah.

Post a Comment