Ainol Novo 7 Paladin - 8 GB - Hitam






Spesifikasi Ainol Novo 7 Paladin - 8 GB - Hitam

SKU
AI440EL96PXNANID-49378
Model
Tablet
Ukuran (L x W x H cm)
18.7 x 11.1 x 1.2 cm
Berat (kg)
1
Warna
Hitam
Tipe
Ainol Novo 7 Paladin
Ukuran Layar (in)
7.0
Hard Disk
8
Kapasitas Penyimpanan
8
Kecepatan CPU
1.00
Sistem Operasi
Android
Fitur
Music Player|MP3|Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi Lazada
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
WiFi
Resolusi Layar
800 x 480
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
4000 mAh
Format Video
AVI,MOV,MP4,RMV
Built in Memory
512 MB RAM
Tipe Memory Card
MicroSD
Tipe Layar
Capacitive
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.0 ICS
Kapasitas Penyimpanan
8 GB
Kecepatan Processor
1 GHz
Waktu Siaga
300 Jam
Tipe Processor
Ingenic JZ4770 Xburst


Ainol NOVO 7 Paladin, tablet komersial terbaru yang menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Generasi terbaru dari Ainol memiliki harga yang terjangkau dengan kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya. Desainnya yang stylish membuat Anda selalu ingin membawanya dan menggunakannya untuk kebutuhan hiburan Anda sehari-hari.

Performa
Ainol Novo Paladin sudah menggunakan Android Ice Cream Sandwich, lalu menggunakan procesor MIPS XBurst dengan kecepatan 1 GHz. Untuk performa tablet ini sudah dapat memenuhi kebutuhan hiburan Anda, dengan 7" capacitive touch screen lalu video yang sudah full HD dengan 1080p.

Multiscreen. Multitasking yang sebenarnya
Lakukan dua hal dalam satu waktu seperti yang biasa Anda lakukan di komputer desktop. Fitur Multiscreen-nya memungkinkan Anda menjalankan beragam aplikasi pada mode window hingga dapat Anda saksikan secara bersamaan dalam satu waktu, berdampingan. Menonton film sambil membaca email.

Kapasitas Penyimpanan + Slot MicroSD
Dengan kapasitas penyimpanan 8 GB dan RAM 512 MB, selain itu tablet ini sudah pasti ada slot MicroSD nya.

Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Platform Sandwich yang disempurnakan dan dioptimalkan memberikan pengalaman pengguna yang canggih pada berbagai perangkat tablet yang lebih luas termasuk tablet 7 inch. Kompatibilitas baru pada mode Zoom mengoptimalkan aplikasi yang tidak dirancang berjalan pada ukuran layar yang lebih besar, sehingga mereka cocok di seluruh layar tanpa distorsi. File media juga dapat dimuat langsung dari kartu MicroSD. Pengoperasian lebih mudah dan nyaman serta Anda juga dapat mengubah ukuran widget sesuai selera. Tak hanya itu, Anda juga dapat melakukan screenshot dengan mudah yang tak dapat Anda miliki di Android seri sederhana. Berjelajah di dunia maya juga semkain nyaman karena Anda dapat membuka sebanyak 16 tab. Aplikasi Gmail juga telah diupdate sehingga Anda dapat membaca email 30 hari ke belakang walaupun Anda tak terhubung dalam jaringan.

Post a Comment